Archive

Category Archives for "Review"

Pengalaman Memakai Foredi Gel

Jumpa lagi di artikel saya kali ini hanya ingin berbagi cerita saja bagaimana pengalaman menggunakan sebuah produk untuk pria dewasa dan sudah menikah agar bisa meningkatkan performa di atas ranjang. Yup, inti dari tulisan kali ini adalah seputar pengalaman memakai Foredi gel.

review produk foredi

Produk Foredi

Sebagai seorang pria normal yang sudah memiliki seorang istri cantik lagi, tentunya kebutuhan akan kepuasan di ranjang sebagai salah satu hal utama yang perlu dijaga.

Bagi saya, kebahagiaan yang besar selain membuat aneka macam pasta kegemaran bersama istri, yang resepnya sudah banyak saya share di blog ini, ada satu lagi sebuah kebahagiaan yaitu melihat istri tersayang mendapatkan kenikmatan di atas kasur. Yeah!

Dulu, awal kami menikah, ritual bersama di ranjang memang sangat mengesankan dan kami berdua rutin melakukan sehingga hubungan kami sangatlah harmonis.

Namun, seiring waktu dan sudah memiliki anak serta aktifitas lainnya seperti sibuk di dunia pasta itu tadi salah satunya dan juga faktor usia yang bertambah saya menyadari bahwa stamina bercinta tidak seperti dulu lagi.

Di waktu saya menulis ini, usia sudah hampir masuk kepala empat, hasrat masih cukup tinggi namun kemampuan sudah mulai turun, tentunya jika dibiarkan tanpa solusi akan semakin runyam hubungan saya dan istri.

Terus terang, hal yang sangat saya takuti adalah cepat keluar selama berhubungan, atau dalam dunia medis dinamakan ejakulasi dini. Nah, masalah itulah yang saya gak mau terjadi sekarang.

Mengenal Perdana Apa itu Foredi Gel

Singkat cerita, saya sempat reuni sama seorang sahabat kuliah dulu dan entah bagaimana ketika kami ngobrol, topik mengalir sendiri ke arah urusan ranjang, seperti topik umumnya ketika para pria berkumpul hehe..

Sampai akhirnya teman saya itu bercerita sempat mengalami cepat muncrat sebelum waktunya dan kini sudah teratasi berkat sebuah obat dari rekomendasi seorang ahli kesehatan reproduksi ternama, dokter Boyke Dian Nugraha.

Sontak sayapun sangatlah tertarik tentang produk tersebut, dan sahabat saya mengatakan bahwa namanya Foredi Gel.

WOW, this is it! Gumam saya kala itu..

Gak lama setelah perbincangan kami mengenai Foredi tersebut saya mulai melakukan riset di internet mengenai apa itu Foredi gel, manfaat, kandungan, efek samping, testimoni, serta harga nya.

Hingga saya dihadapkan pada sebuah website menarik yang mengulas lengkap reviewnya yang sejurus kemudian saya mem beli Foredi di agen online tersebut. Lantas setelah menunggu beberapa hari pengiriman, akhirnya datang juga yang ditunggu dan siap dieksekusi, hehe..

pengalaman menggunakan foredi gel

Kisah Memakai Produk Foredi

Sejak pernikahan kami, saya dan istri memang selalu terbuka termasuk untuk urusan ranjang ini yang mana saya berkeinginan menggunakan Foredi dengan harapan membawa pengalaman terbaik dalam menikmati hubungan intim.

Awal mula, istri saya menolak keras dan mengatakan, “Emang buat apa sih Pah, kan selama ini baik-baik saja, yah walaupun gak bisa selama dulu waktu awal menikah ya. Tapi Mamah paham koq dan tetap sayang sama Papah”

Nyess, mendengar ucapan istri seperti itu bagai mendengar kabar terbaik yang pernah ada selama ini dalam hidup saya, hehe..

Tapi kemudian saya katakan, bahwa secara pribadi mau pakai Foredi ini untuk bisa lebih tahan lama dan membuat istri bisa menikmati juga perhelatan selama di atas ranjang tersebut.

Saya jelaskan pula bahwa obat ini tidak berbahaya karena bukan diminum namun dioles saja di bagian alat vital luar, sehingga tidak berkaitan dengan ancaman terhadap kesehatan organ dalam.

Akhirnya, istripun mengiyakan karena pikiran yang terbersit pertama kali di pikirannya adalah mengenai bahaya obat kuat terhadap suami kesayangannya ini, hehe..

Mendapatkan “restu” dari istri tersayang tersebut gak pake lama sayapun mulai sabar untuk mengolesnya dan segera bertarung dengan si cantik sesegera mungkin.

testimoni penggunaan foredi gel

Awalnya agak mikir, apa bisa ya cairan seperti getah ini membuat tahan lama di ranjang, tapi sammbil berkata demikan saya terus mengoleskan ke seluruh permukaan alat vital, atas, depan, bawah, belakang termasuk zakar saya oleskan, biar makin joss pikir saya.

Foredi Bohong! Burung saya Gak Bisa Bangun

Nah, setelah saya aplikasikan semua 1 sachet tersebut ke seluruh area alat vital, makin beranjak wakut menit tiap menit saya mulai merasakan sensasi hangat yang terus bergulir menjadi sangat panas!

Apa-apaan ini, pikir saya! Kenapa malah jadi panas banget semuanya, terlebih kantong telor (buah zakar) ini rasanya gak ketulungan panasnya sampai gak bisa konsen karena mikirin panas dari obat Foredi tersebut.

Kalau gak mengingat baru bisa dicuci minimal 1-2 jam setelahnya, pasti sudah saya cuci bersih saja tuh, karena memang sangat tidak nyaman rasanya. Panas banget!

Akhir cerita gara-gara hal tersebut rencana pertempuran saya bersama istri malam itu Gagal Total karena alat vital tak bisa berdiri sama sekali, meskipun sudah dirangsang secara intens oleh istri yang cantik tetap gak bisa berdiri. Dammn..!

Sayapun berniat komplain ke agen online nya dimana saya membeli Foredi Gel ini, www.Forediku.net. Awas saja besok, saya komplain habis-habisan. Dasar penjual Foredi penipu!

Kesalahan Saya, Pengalaman bersama Foredi

kesaksian pelanggan foredi gel
Esok harinya saya benar-benar menghubungi agen Foredi tersebut untuk menyampaikan keluhan ini dan satu hal yang saya takutkan bahwa burung saya bakal benar-benar tak bisa berdiri alias jadi impoten hanya gara-gara obat Foredi.

Terus terang, saya cukup tajam dan buas dalam menyampaikan komplain tersebut, namun syukurlah Pak Franz yang mendampingi dalam konsultasi tersebut sangatlah sabar dalam menanggapi kritik saya.

Akhirnya setelah beliau menanyakan hal apa saja yang sudah dilakukan hingga menyebabkan saya gak bisa berdiri lagi alat vitalnya ditambah rasa panas gak karuan, sayapun ceritakan semuanya dari A-Z.

Setelah investigasi tersebut, akhirnya pak Franz menyampaikan sebuah rekomendasi mengenai cara pemakaian yang benar agar hasilnya tidak hancur lebur seperti yang saya alami.

Dari beliau pun akhirnya terkuak kekeliruan pengalaman menggunakan foredi gel saya ini yakni, terlalu pede mengoles hingga semua nya bahkan kantung zakar, padahal kantong telor ini adalah bagian yang harus dihindari terkena ramuan alami Foredi agar tidak salah fokus akibat rasa panas.

Selanjutnya adalah bidang oles nya cukup tipis saja di bagian atas dan agak tebal di bagian bawah batang alat vital. Wow, ternyata yang saya aplikasikan kemarin keliru. Bahwa semakin banyak bukan berartti makin joss.

Sebab kebutuhan setiap pria berbeda-beda tergantung parah tidaknya ejakulasi dini yang diderita, sehingga dengan dimulai dari takaran sedikit dulu baru ditingkatkan ke takaran lebih banyak hingga mendapatkan yang pas tentu akan semakin optimal rasanya.

Akhirnya kini saya tahu dan benar-beanr paham prinsip kerja Foredi dan produk ini bukan bohongan atau tipuan selama digunakan sesuai aturan pakainya.

Hingga kini saya masih menggunakan Foredi dan romantika di ranjang saya bersama istripun makin bertambah seiring tingkat kepuasan kami berdua yang bisa tercipta dari durasi hubungan yang lebih lama dari biasanya.

Mungkin video testimoni berikut bisa jadi pelengkap mengenai kehandalan produk ini

Seperti biasa pula saya berlangganan membeli Foredi Gel di www.Forediku.net, sebagai agen resmi paling terpercaya yang banyak memberikan warna bagi kehidupan ranjang saya dan istri. Recommended!